by

6 Pilihan Kaca Mobil dengan Kualitas Nomor 1

-Otomotif-57 views

Sumber: my-best.id

Kulit manusia pastinya membutuhkan perlindungan agar terhindar dari sinar matahari, maka mobil pun memerlukan sebuah kaca agar melindungi penumpangnya dari teriknya sinar matahari. Kaca mobil juga sangat dibutuhkan untuk menepis gelombang Ultraviolet atau inframerah karena akan membuat kabin menjadi panas dan membuat kulit kamu agak sedikit sensitif serta gampang terkena masalah kulit.

Memilih Kaca film mobil adalah salah satu langkah yang mempunyai peran penting. Selain membuat kabin menjadi lebih nyaman, nyatanya, kaca film berfungsi untuk menolak cahaya matahari sekaligus melindungi kalian yang ada di dalam mobil dari serpihan benda-benda kecil akibat kecelakaan. Sekarang di pasaran, sudah banyak perusahaan ternama yang memproduksi kaca film mobil yang dibekali dengan berbagai pilihan dan memiliki teknologi terbaik. Untuk memudahkan kamu dalam memilih kaca film mobil, berikut kami rekomendasikan beberapa merek kaca film mobil dengan kualitas nomor 1.

  • 3M

Sumber: shopee.co.id

Merk pembuat kaca film ternama yaitu 3M. Salah satu kaca film mobil yang cukup bagus dari perusahaan 3M yaitu 3M Windshield Blackbeauty Autofilm for Car. Kaca jenis ini khusus untuk kaca mobil bagian depan. Nah, yang kerennya lagi kaca ini sangat cocok untuk semua jenis mobil. Warna dari kaca ini begitu elegan dan cantik. Tingkat kegelapan kaca yaitu 40%, dan juga dibuat dengan bahan polyester yang tidak gampang pudar.

  • V Kool

Sumber: vkool.com

Perusahaan V-Kool, sedang menawarkan produk baru untuk kaca film. Dengan material VLT 60%, membuat visibilitas agak sedikit gelap tapi jelas dan teduh. Sementara untuk IRR-nya 90%, dapat memberikan suasana dalam kabin nyaman karena hampir sinar infra merah akan tertapis-lapis melindunginya, sehingga kamu lebih aman untuk mengendarai mobil kapan saja.

  • Grad Solar

Sumber: shopee.co.id

Gard Solar kini menawarkan sebuah kaca mobil dengan berbagai keunggulan dan performa kelas atas. Merk kaca mobil yang satu ini berasal dari Amerika  dan akan memberikan tampilan mobil kamu terlindungi dari debu kotor atau terik panas matahari. Kaca mobil yang satu ini memberikan sebuah UV 99%. Performanya juga cukup tinggi, walau dilihat dari luar gelap, tetapi jika dilihat dari dalam akan terasa tidak ada kaca film. Kamu bisa memasangnya di semua berbagai jenis mobil dengan ukuran medium.

  • Llumar

Sumber: llumar.co.id

Kaca film mobil ini selain menghindari cahaya matahari, llumar bisa memberikan mobil kamu jauh lebih dingin 15 derajat dari yang lain dan juga pendinginan 5 menit lebih cepat. Sehingga dalam kabin mobil kamu akan memberikan temperature ruang yang tetap stabil. Dengan adanya setting rendah AC tetap dingin, konsumsi BBM pastinya jauh lebih irit.

  • Masterpiece

Sumber: Shopee.co.id

Masterpiece adalah merk kaca film mobil yang berasal dari Jepang dan juga dijuluki sebagai jagoannya kaca mobil. Kaca ini sangat pas untuk mobil berukuran mini atau kecil. Desainnya cukup manis dan elegan. Kemampuannya untuk mencegah cahaya UV cukup bagus. Apalagi pembuatannya diproses dengan teknologi Sputtered dan teknologi Heat shielding. Level TSER lebih dari 76%, sementara UVR 98%.

Gunakanlah kaca mobil sesuai kebutuhannya. Sekarang sudah banyak kaca mobil yang dijual dipasaran dengan pilihan beragam sesuai dengan keinginanmu. Tapi, khusus untuk kaca bagian depan, kamu harus lebih teliti dalam memilihnya. Jangan sampai kaca mobil yang dibeli malah mengganggu pengemudi lain dan juga kamu. Dengan menambahkan kaca film berguna untuk memberikan jangka waktu lumayan panjang. Tapi untuk mencapai itu semua, kamu harus teliti saat melakukan pemasangan. Saat proses pemasangan pastikan harus bersih dahulu dan tidak ada satu gelembung pun didalamnya. Baca juga Obat Hepatitis B yang Aman dan Ampuh.

News Feed