Apartemen Green Pramuka City adalah kawasan hunian vertical yang memadukan antara hunian, fasilitas perbelanjaan, convention hall, bank center, health center, office dan sebagainya. Dimana, kawasan hunian superblock terintegrasi ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan nasional terkemuka, yakni PT Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) yang berada pada pertemuan 3 wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Selain letaknya yang berada di pusat perkotaan, apartemenGreen Pramuka City ini juga akan menawarkan akses beberapa tempat yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah tempat makan enak yang bisa anda kunjungi setiap saat. Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa tempat makan enak di Green Pramuka City sebagai berikut ini :

  1. Chapayom

Tempat makan enak yang berada di kawasan apartemen Green Pramuka City adalah Chapayom yang terletak di Green Pramuka Square, tepatnya di lantai ground, Jl Jenderal Ahmad Yani, Cempaka Putih. Dalam hal ini, anda bisa mengunjungi tempat makan ini setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk soal harga, semuanya dibandrol dengan harga dibawah Rp 50.00/porsi.

  1. Tous Les Jours

Bagi anda yang suka roti dan kue, maka Tous Les Jours ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk anda kunjungi di kawasan Green Pramuka City. Dimana, tempat makan ini berada di lantai lower Green Pramuka Square yang bisa anda kunjungi setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Soal harga, semua jenis roti dan kue yang ada disini dijual dengan harga dibawah Rp 50.000/buah.

  1. Marugame Udon

Bagi anda yang menyukai makanan Jepang, maka cobalah untuk mengunjungi tempat makan yang enak di kawasan Green Pramuka City yang bernama Marugame Udon. Dimana, Marugame Udon ini, tepatnya berada di lantai ground Green Pramuka Square. Marugame Udon ini dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam dan menyajikan makanan khas Jepang yang enak dan lezat. Di tempat makan Jepang ini, bukan hanya udon saja yang disajikan, tapi ada juga beberapa jenis makanan Jepang lainnya, seperti kare, sushi, dan lain sebagainya. Selain enak dan lezat harganya pun terjangkau, anda bisa menikmati makanan yang disediakan disini dengan harga antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000/porsinya.

  1. Mokka Coffe Cabana

Bagi anda yang ingin nongkrong bersama teman-teman atau pacar, anda bisa mengunjungi Mokka Coffe Cabana yang berada di lantai dasar Green Pramuka City. Tempat nongkrong yang satu ini bisa dikatakan tempat makan khas anak muda karena disini anda bisa menemukan suasana yang nyaman dan menentramkan khas anak muda. Selain itu, harga makanan disini juga cukup terjangkau.

  1. Mujigae

Selain tempat makan khas Jepang, di kawasan apartemen Green Pramuka City juga ada tempat makan khas Korea Selatan. Nah, bagi anda yang suka dengan makanan khas Korea Selatan seperti Ramyon dan lainnya bisa mengunjungi tempat ini. Dimana, tempat makan Mujigae ini berada di lantar dasar Green Pramuka City yang bisa anda kunjungi setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk harga, setiap porsinya dibandrol sekitar Rp 60.000 saja.

Nah, bagi anda penghuni Green Pramuka City dan ingin mencari tempat makan yang enak-enak, kelima tempat makan di atas bisa menjadi referensi.