by

Biaya Memakamkan Jenazah Positif Corona Di Graha Sentosa

Graha Sentosa merupakan salah satu pemakaman yang menerima korban meninggal akibat covid – 19. Tentunya proses pemakaman yang dilakukan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan petugas pengubur yang menggunakan alat pelindung diri, lengkap dengan kacamata dan masker.

Harga makam di Graha Sentosa

Makam di Graha Sentosa memiliki perbedaan berdasarkan ukuran serta paket yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Mulai dari paket single, double, empire, dll, paket – paket tersebut juga dapat dipesan sebagai persiapan untuk kematian. Paket yang tersedia juga mempertimbangkan fasilitas yang akan didapatkan ketika telah sepakat memesan pemakaman.

Untuk harganya, pemakama Graha Sentosa yang merupakan pemakaman elit tentunya juga memiliki harga yang cukup merogoh dompet yang dalam. Untuk pemakaman dengan ukuran yang dapat berisikan 1 makam dimulai dengan kisaran harga 30 jutaan.

Harga tersebut tentunya, disertai fasilitas yang menjamin aman dan nyaman peziarah juga makam yang ada ditempat. Hal ini dikarenakan adanya beberapa fasilitas, yang belum tentu didapatkan pada pemakaman lainnya.

Fasilitas yang didapatkan ketika memesan di Graha Sentosa

Sama dengan San diego hills, Graha Sentosa juga memiliki fasilitas penjagaan yang ketat selama 24 jam juga tenaga yang selalu siap untuk merapikan serta membersihkan makam pada setiap harinya.

Tenaga yang dijadikan sebagai pengelola makam pun memliki keahlian dibidangnya yang tidak diragukan lagi mengenai profesionalitasnya. Meskipun sedang pandemi, para tenaga pun tetap bekerja serta menjaga makam di Graha Sentosa.

Seringkali keluarga merasa khawatir mengenai makam keluarga karena makin sempitnya lahan pemakaman. Oleh karena itu, solusi yang diberikan oleh pemerintah adalah menimpanya dengan makam lagi atau dapat pula mendaur ulang makam yang tidak terurus lagi.

Dari itu, seringkali beberapa makam ada yang hilang atau tidak ditemukan lagi dalam pemakaman, dengan adanya pemakaman di kompleks elit tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut lagi. Pemakaman dalam kompleks elit sangat menjamin bahwa makam yang telah dipesan, dan juga telah diberikan tanda jadi tidak akan hilang atau ditimpa makam lainnya.

Melalui pengelola pemakaman yang telah melakukan press conference bahwa telah menyiapkan lahan khusus untuk warga Jakarta. Hal ini dilakukan berkat kerja sama dengan Gereja Bethel Indonesia beserta yayasan gereja untuk para jemaat dari gereja tersebut. Lahan – lahan tersebut boleh digunakan kapan saja saat ada yang membutuhkan agar tidak perlu panik dalam mencari lahan.

Kesimpulannya, untuk harga makam di pemakaman graha sentosa berbeda – beda tergantung pada ukuran makam yang diperlukan. Pihak pengelola sendiri telah menyediakan berbagai ukuran yang dapat dipilih, mulai dari ukuran 1 makam hingga yang dapat berisikan 18 makam yang dapat diisi satu keluarga. untuk kisaran harga di Graha Sentosa mulai dari 30 jutaan hingga 1 milyar.

Harga – harga tersebut tentunya juga telah dibarengi dengan fasilitas yang akan didapatkan oleh pemesan makam. Fasilitas rumah duka yang dapat digunakan saat prosesi pemakaman dapatb berisikan banyak orang juga tersedia di Graha sentosa, tentunya dengan suasana di daerah perbukitan yang tenang dan asri akan membuat para peziarah mendoakan secara khidmat.

News Feed