by

Bingung Memilih Sabun Cuci Piring? Berikut 5 Rekomendasinya!

Mungkin, masih banyak dari kita yang beranggapan bahwa sabun cuci piring adalah hal yang sudah lumrah. Meskipun demikian, kita tidak boleh meremehkan sabun cuci piring. Soalnya, kita sendiri tentu tidak bisa membayangkan bukan bagaimana jika nantinya kita tidak bisa mencuci peralatan makan kita menggunakan sabun cuci piring? Maka dari itu, kita membutuhkan sabun cuci piring terbaik agar peralatan makan kita bisa menjadi bersih secara keseluruhan.

Seperti yang kita ketahui, makanan yang terdapat di piring bukan hanya bisa menyisakan noda seperti minyak dan lemak saja. Soalnya, bisa juga ada bau makanan di dalam piring tersebut. Tentu saja, membayangkannya saja pun akan membuat kita menjadi risih. Maka dari itu, kita perlu mengetahui seperti apa sih sabun cuci piring yang tepat supaya peralatan makan yang kita gunakan bisa tetap bersih dan wangi. Berikut ini terdapat 5 rekomendasi sabun cuci piring yang tepat untuk kita.

  1. Sabun Cuci Piring Sparkle

Sabun cuci piring sparkle merupakan brand sabun cuci piring yang ampuh untuk membersihkan noda, baik pada piring maupun pada gelas. Sparkle sendiri memiliki aroma jeruk nipis yang menjadikannya wangi segar. Bukan hanya itu saja, sabun cuci piring yang satu ini juga lembut di tangan. Kita dapat menggunakan sabun cuci piring Sparkle ketika kita membersihkan noda dan lemak yang ada pada piring dan gelas. Selain itu, sabun cuci piring Sparkle juga efektif untuk membersihkan noda pada peralatan masak baik seperti spatula dan peralatan dapur lainnya seperti toples.

  1. Sabun Cuci Piring Sunlight

Sunlight memang menjadi salah satu brand sabun cuci piring yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia. Makanya, kita tidak perlu meragukan lagi kualitas sabun cuci piring yang satu ini. Apalagi, Sunlight juga memiliki tekstur yang lembut dan bau yang tidak menyengat. Sebaliknya, aromanya justru segar dan teksturnya terasa nyaman ketika kita gunakan. Tidak heran, banyak ibu rumah tangga yang juga menggemari sabun cuci piring yang satu ini.

  1. Sabun Cuci Piring Mama Lemon

Apabila kamu merasa kesulitan untuk menghilangkan noda bandel yang ada pada wadah plastik, maka kini kamu tidak perlu merasa terganggu lagi. Soalnya, ada solusi ampuh dari Mama Lemon yang akan menjadi andalan bagi kita untuk membersihkan noda lemak yang menempel. Apalagi, Mama Lemon juga dapat digunakan untuk mencuci wadah maupun alat makan plastik. Kita bisa menggunakan alat makan yang satu ini untuk membuat noda bandel menjadi hilang hingga benar-benar bersih. Selain itu, peralatan makan menjadi bersih dan wangi lagi.

  1. Sabun Cuci Piring Yuri Ligent Dishwashing

Nah, bagi kamu yang suka sabun cuci piring dengan berbagai varian aroma, maka sabun cuci piring Yuri Ligent Dishwashing ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Soalnya, sabun cuci piring ini memiliki kekuatan dalam hal elemen daya aktif yang kuat. Dengan kata lain, sabun cuci piring Yuri Ligent Dishwashing dapat digunakan secara maksimal meskipun kita hanya menggunakan sedikit takaran saja. Apalagi, busanya juga melimpah.

  1. Sabun Cuci Piring Astonish

Nah, sabun cuci piring Astonish ini sudah melalui uji dermatologi loh sehingga terbukti aman untuk kulit kita. Bukan hanya itu saja, sabun cuci piring Astonish ini juga dapat digunakan oleh kita yang memiliki kulit sensitif. Dan yang lebih tidak kalah mengagumkan, sabun cuci piring ini bisa kita gunakan untuk mencuci sayuran loh!

News Feed