by

Desain Interior dan Eksterior dari BMW X1 2017

-Otomotif-63 views

Mobil BMW merupakan salah satu mereke otomotif yang berasal dari Eropa yang mempunyai minat yang cukup banyak di Indonesia. BMW X1 merupakan SUV buatan pabrikan jerman yang bisa dikatakan paling laris dari seri seri X lainnya. Gayanya yang elegan dan juga mewah dan juga parasnya yang menggoda untuk para kaum adam kini Indonesia juga memproduksi kian menyempurnakan prestis pengendaranya.

ulasan kali ini akan dibahas kelebihan dari BMW X1. mobil ini 2017 ini merupakan mobil SUV yang kecil dan sangat terjangkau dan juga mempunyai ciri khasnya tersendiri yang sangat kental dengan trademark BMW baik dari interior dan juga eksteriornya. Dan anda juga bisa lihat tentang harga bmw x1 terbaru 2020.

Kelebihan BMW X1 2017

Desain Eksterior

Pada bagian eksterior mobil ini mempunyai desain yang lebih gagah dan juga elegan, namun tetap mengedepankan kesan mewah. mobil ini mempunyai desain yang khas yaitu dengan desain twin grille di bagian depannya.

Selain itu BMW XI mempunyai desain lampu depan seperti cat’s eye dan lampu belakangan yang disetting tinggi. Pada bagian eksteriornya juga terdapat Adjustable headlights, lampu kabut depan, kaca spion elektrik, kaca spion manual, wipernya otomatis, washer kaca belakang, defogger kaca belakang, velg alloy, tited glass, spoiler belakang, roof rack yang opsional, sunroof, pijakan samping, lampu sein spion kaca luar, antena terpadu, grille krom, gamish krom, roof rail.

Jenis rem depan yang digunakan mobil ini merupakan Ventilated Discs, dan rem belakang menggunakan Discs. Selain itu Beberapa fitur lainnya yang ditawarkan mobil ini, seperti panoramic roof, lampu LED, dan juga fog lamps.

Dari fitur mobil ini mengusung tampang elegan terutama pada bagian depan seperti lampu depan, Head Up, Display, Dynamic Damper Control dan Fitur Drivin Assistant Plus yang sudah di integrasi dengan pengaturan Active Cruise Control serta stop and go. Selain itu sistem tersebut juga dapat melakukan monitoring terhadap kondisi lalu lintas sehingga sangat membantu sekali bagi pengeudi agar tetap terhindar dari kemacetan.

Di bagian head unit display juga sudah di integrasi dengan sistem Connected Drive yang sudah menjadi ciri khas dari mobil BMW ini, fitur ini berfungsi untuk pemantau navigasi, kecepatan dan perpindahan gigi. Untuk velg ringnya, mobil ini menggunakan velg ring 18 yang membuat mobil ini terlihat leih gagah.

Desain Interior

ampilan desain interior pada mobil ini terlihat sangat elegan, mobil ini menjadi SUV subcompact mewah terbaik. Dashboard mobil ini merupakan kombinasi antara interior BMW klasik dengan teknologi moderen dan bahan interior pun berkualitas tinggi.

Teknologi yang digunakan juga menggunakan teknologi iDrive yang selalu berkembang seiring perkembangan BMW. Teknologi ini digunakan karena mempunyai fitur touchpad. Sehingga para pengendara mobil ini tentunya bisa mengakses pesan singkat atau telfon dengan mudah.

AC di mobil ini sudah dual zone dan climate control yang berarti pengemudi dan penumpang bisa dengan mudah dalam pengaturan selera dinginnya AC. Pada bagian kemudi nya merupakan jenis Electric Power selain itu juga terdapat pengaturan posisi stri dan juga kolom kemudi dan juga Steering Gear Type yang merupakan jenis Rack dan Pinion, dan harus kita ketahui dari  tangki bahan bakar yang bisa memuat 51 liter. Pada bagian Dasboard mobil ini mempunyai head unit iDrive yang berukuran 6.5 inci yang berfungsi sebagai fitur hiburan dan sarana penunjang informasi.

News Feed