by

Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Auto Like Instagram

-Bisnis-30 views

Auto like kini menjadi perbincangan banyak kalangan, sebab sistem ini memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Apalagi untuk para pejuang penjual online di media sosial yang merupakn media paling jitu untuk berjualan.

Memiliki akun sosial media sebagai tempat berjualan online memang memberikan banyak keuntungan. Jaringan terbuka luas mencapai seluruh wilayah nusantara, tetapi membutuhkan beberapa penunjang, misalnya memiliki pengikut yang banyak.

Akun sosial media sebagai tempat jualan online memerlukan beberapa syarat agar dapat menarik banyak perhatian. Salah satunya adalah dengan memiliki jumlah pengunjung, pengikut dan postingan yang disukai oleh banyak orang.

Alasan Mengapa Penting Menggunakan Auto Like Di Instagram

Auto like mampu menjawab keluhan atau kendala dalam mendapatkan jumlah suka pada postingan di Instagram. Seberapa penting sih penyuka postingan untuk akun sosial media, apa dampak yang didapatkan?

Dengan memiliki jumlah pengunjung dan pengikut yang banyak, media instagram yang digunakan sebagai media jualan akan mendapatkan nilai plus. Sebab pelanggan baru akan memberikan nilai bahwa akun tersebut merupakan akun aman.

Aman dalam artian sebagai penjual online yang amanah, yang memiliki jumlah pengikut yang banyak. Lantas pentingkah pengikut dan penyuka postingan dari feed instagram?

Jawabannya tentu saja penting, sebab jumlah pengunjung, pengikut dan penyuka yang banyak akan membantu postingan selalu berada dibarisan atas. Dengan kata lain, kesempatan ditemukan orang akan menjadi lebih mudah.

Sehingga, akan menjadikan peluang terjadinya transaksi penjualan lebih tinggi. Dengan demikian, omset penjualan akan semakin besar dan menghasilkan profit penjualan yang besar pula.

Dengan kata lain, semakin besar pengunjung, pengikut dan penyuka postingan jualan di instagram akan membuka peluang besar. Peluang tersebut ada dalam potensi menghasilkan profit penjualan.

Terlihat sangat menarik sekali bukan menggunakan jasa penyuka otomatis, tidak perlu bekerja keras tiba-tiba saja menghasilkan banyak keuntungan. Siapapun pasti menginginkan hal ini terjadi.

Kerugian Menggunakan Auto Like Instagram

Akan tetapi meskipun keuntungan akan menjadi harapan besar dari hal ini terlihat nyata, faktanya ada beberapa kerugian yang akan didapatkan. Berikut adalah beberapa kerugian yang bisa saja menjadi petaka bagi akun tersebut:

  1. Akun yang digunakan sebagai akun auto like akan turut serta melakukan like pada postingan acak. Bisa saja didalamnya ada beberapa postingan tidak baik yang secara tiba-tiba dilakukan oleh akun tersebut.
  2. Kinerja dari smartphone akan semakin berat akibat adanya aplikasi auto like yang digunakan. Tentu saja hal ini akan terjadi, sebab akun akan selalu aktif melakukan like dan mendapatkan like.
  3. Akun yang didaftarkan bisa saja mengalami pemblokiran dari pihak developer. Sebab sistem yang digunakan oleh developer akan membaca bahwa akun tersebut menggunakan sistem like otomatis.

Dengan demikian, bencana dibalik keuntungan yang besar dari penyuka otomatis lebih menyeramkan. Sebab kemungkinan besar developer akan memberikan catatan hitam yang menyebabkan akun tidak bisa digunakan kembali.

Apabila hal tersebut sampai terjadi, maka kerugian besar akan menghampiri dan akan menyebabkan kehilangan yang lebih besar. Sebab dengan terjadinya hal ini menuntut pengguna akun harus membuat akun baru dan merintisnya kembali.

Menghindari cara tidak baik untuk mendatangkan banyak keuntungan adalah hal terbaik. Daripada mendapatkan keuntumgan dari cara tidak baik dan mendapatkan bencana dikemudian hari itu sangat menyakitkan.

Postingan akan kebanjiran pengunjung hingga penyuka dan pengikut yang banyak tidak mesti memerlukan auto like. Sebab, semua bisa didapatkan dengan mudah, kuncinya hanyalah konsisten dan membagikan postingan yang menarik.

News Feed