Serasa tak cukup dengan kesuksesan busana muslim dengan brand dian pelangi, Dian Wahyu Utami bekerja sama dengan desainer kondang tanah air untuk membuat brand baru. Bersama Barli Asmara, Dian Pelangi membuat brand Pelangi Asmara yang berfokus pada hijab yang dapat dikenakan setiap muslimah di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Hijab produksi pelangi asmara memiliki motif yang terinspirasi dari beberapa kota dan negara yang dikunjungi Dian Pelangi bersama Barli Asmara. Sementara ini, terdapat 6 koleksi pelangi asmara dimana masing-masing koleksi terdapat beberapa corak. Koleksi tersebut adalah Labuan Asmara, Anatolia Series, Anatolia Series 2, Bali Tropical Series, Bali Series, The St. Regis Vommuli Resort, Manhattan Series, dan Turkish Delight.

Labuan Asmara terinspirasi dari keindahan dan kebudayaan kota Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Begitu pula Bali Series dan Bali Tropical Series terinspirasi dari negeri kita tercinta Indonesia. Koleksi Anatolia terinspirasi dari kota Istanbul, Turki yang begitu memesona. Sementara Turkish delight terinspirasi dari ornamen yang ada di Turki, Pelangi Asmara menciptakan motif hijab yang menenangkan dan menentramkan.

Koleksi terapik dari pelangi asmara adalah the st. regis vommuli resort. Resort yang terletak di Maldives ini menginspirasi Dian dan Barli untuk menuangkan keindahannya dalam sebuah koleksi. Konon, Maldives merupakan sebuah negara tepat singgah para saudagar Arab yang hendak pergi ke Asia. Sehingga tak heran jika saat ini Maldives merupakan negara muslim dan sangat menghargai pengunjungnya yang beragama islam.

Keindahan pulau Maldives dituangkan dalam kain berukuran 115 cm x 115 cm dengan motif yang terkesan abstrak. Permukaan syal diisi dengan pas oleh motif koral, gelombang laut serta biota laut. Sementara itu warna yang digunakan tak melulu biru. Sebab saat matahari terbenam laut akan berwarna jingga dan saat melam menjelang akan berubah menjadi waran biru tua atau merah keunguan. Alhasil, warna dari koleksi St. Regis Vommuli Resort sangat beragam, mulai dari merah marun, biru tua, oranye dan cokelat.

Inspirasi-inspirasi tersebut datang dari perjalanan liburan mereka. Jadi tak hanya bersenang-senang, liburan yang dijalani menghasilkan karya yang luar biasa. Kerjasama kedua desainer kondang ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya produk yang terjual, bahkan saat ini beberapa koleksi pelangi asmara telah habis terjual.

Setiap hijab yang diciptakan memiliki warna pastel dan corak yang tak mencolok. Bahan yang digunakan adalah voal, salah satu bahan yang sangat nyaman saat digunakan untuk hijab. Melihat bahan dan warna yang dipilih, para wanita muslimah pasti akan menyesal jika tak memilikinya. Produk yang baru dirilis tahun 2018 ini dibanderol dengan harga Rp 200.000,00 untuk 1 lembar hijab nya. Saat ini pelangi asmara dapat dibeli secara online melalui website www.pelangiasmara.id, namun stok yang ada sangat terbatas. Produk terbaru dari Pelangi Asmara dapat diikuti dari laman instagram @pelangiasmara.id yang saat ini telah memiliki 47K followers. Selain itu, produk ini dijual pada beberapa e-commerce Indonesia, seperti shopee, tokopedia serta blibli.com.

Dari instagram Pelangi Asmara terdapat foto produk yang tengah digunakan oleh Dian Pelangi dan Barli Asmara. Dalam beberapa kesempatan, Barli mengenakan rancangannya seolah kaum adam pun dapat mengenakannya. Pemilihan warna dan motif yang lebih maskulin pun dapat dipilih untuk dijadikan scarf biasa. Jadi tak ada alasan untuk tak menanti koleksi terbaru dari kolaborasi dua desainer handal Indonesia ini.