Setiap tahunnya, permintaan paket perjalanan ibadah umroh selalu meningkat. Paket umroh plus aqso menjadi salah satu yang sangat diinginkan oleh banyak orang. Karena, dengan memilih paket ini bisa melaksanakan umroh sekaligus berwisata. Jika harus membelinya satu per satu, tentunya akan membuang banyak uang.

Umroh.com meruakan marketplace online yang berguna untuk melakukan pemesanan ibadah umroh. Dengan menggunakan layanan ini, maka akan semakin mudah dan cepat dalam mencari informasi mengenai umroh. Seperti paket yang tersedia, harga, penginapan, pesawat dan lainnya. Cukup melalui website dan aplikasi, sudah bisa melakukan pengecekan kapanpun dan dimanapun.

Fitur yang tersedia pada website dan aplikasi umroh.com bukan hanay pilihan paket umroh saja. Melainkan, juga ada beberapa fitur pendukung seperti Jadwal sholat, Al-Quran, dan arah kiblat untuk membantu umat muslim dalam beribadah.

Umroh.com berusaha untuk melakukan kerjasama yang baik dengan biro perjalanan. Termasuk, dengan menentukan syarat yang sesuai dengan kebutuhan. Umroh.com memberikan syarat untuk para biro perjalanan yang ingin bekerjasama. Salah satunya, telah memiliki perizinan perjalanan langsung dari kementerian agama.

Selain itu, juga mengenai pengalaman membawa jamaah, kepastian biaya umroh serta harus bisa mengikuti sistem. Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh.

“ Kami lebih menargetkan kepada para millenials dan keluarga sebagai potential customers. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan kemudahan dalam mencari paket umroh sesuai budget dan waktu yang dimiliki.” Ujar Lia Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com.

Selain itu, Ridho Irawan selaku founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha mengembangkan teknologi yang terbaru untuk memudahkan calon jamaah mencari informasi. Dirinya juga menegaskan, bahwa umroh.com bukan sebagai biro perjalanan. Melainkan, umroh.com bergerak dalam bidang teknologi.

Kemudahan yang ditawarkan oleh umroh.com dalam melakukan pemesanan memang sangat berarti. Karena, dengan menggunakan layanan umroh.com tidak perlu repot. Salah satunya, untuk dokumen yang diperlukan bisa dilakukan upload. Jadi, cukup di scan saja lalu dikirim dan dilakukan pengecekan. Jika ada salah, bisa dilakukan upload kembali tentunya akan sangat mudah.

Bukan hanya itu saja, umroh.com juga memberikan keamanan dalam setiap transaksi. Karena, beberapa tahun kebelakang begitu banyak biro perjalanan yang melakukan penipuan. Akibatnya, calon jamaah gagal melakukan keberangkatan serta banyak yang terlantar. Untuk menghindari hal tersebut, umroh.com hadir sebagai solusinya.

Di Umroh.com, saat melakukan pemesanan maka uang tidak akan di transfer langsung pada biro perjalanan. Melainkan, dari pihak biro perjalanan harus memberikan konfirmasi kepada calon jamaah. Bisa berupa kode tiket pesawat atau yang lainnya.

Tidak perlu khawatir saat biro perjalanan tidak melakukan konfirmasi. Karena, bisa dilakukan penarikan kembali dana yang telah dikirimkan sepenuhnya. Kemudian, dapat digunakan lagi untuk memilih paket umroh lainnya.

Dengan memilih paket umroh plus Aqso, akan melakukan perjalanan ke masjidil Aqsa. Disana, banyak sekali ilmu yang bisa didapatkan. Terutama, mengenai sejarah islam yang begitu melekat pada masjid tersebut. Bangunan yang sangat bersejarah itu menjadi daya tarik bagi para wisatawan dari berbagai macam negara.

Melakukan pemesanan melalui layanan umroh.com  tidak perlu khawatir mengenai biaya. Karena, bisa melakukan filter biaya untuk mendapatkan harga paket terjangkau. Bahkan, setiap bulannya selalu ada promo menarik yang diberikan oleh pihak umroh.com untuk para calon jamaahnya.

Umroh.com menyediakan ratusan paket perjalanan umroh yang sudah aktif. Semuanya bisa dipilih dan dilakukan pemesanan. Tidak perlu ragu menggunakan marketplace ini, dijamin kualitas biro perjalanan yang diberikan sangat baik!