by

Realme 5 Pro: Makin Tangguh dengan 48 MP Quad Camera

Pencapaian realme sekarang ini sangatlah pesat sekali. Hanya dalam waktu dari sau tahun sudah berhasil menduduki posisi lima besar merk smartphone yang ada di Tanah Air yang terkenal sangat bagus sekali. Kali ini mereka memberikan gebrakan tentang ponsel pintar terbarunya yaitu realme 5 Pro.

Fitur Kamera di Realme 5 Pro

Realme 5 Pro ini dikenal sebagai kamera dengan ketangguhan dari kameranya yang mempunyai 48 MP Quad camera. Yuk langsung saja simak fitur kamera secara detail yang ada di Realme 5 Pro.

Kamera

Walaupun masih termasuk pemain baru, tapi realme malah membuka zaman quad-camera resolusi tinggi 48 MP di pasar gadget Indonesia. Hingga memberi pengalaman photografi serba dapat yang bisa diaplikasikan dalam beberapa skenario. Dengan adanya teknik, realme 5 Pro ini diberi quad-camera dengan spek kamera kualitas 48 MP atau sony IMX586 + lensa ultra macro + lensa portrait ada di belakang dan 119 ° lensa ultra-wide-angle

Sensor Sony IMX586 sudah terbukti di pasar dengan performa pengambilan foto konstan, membuahkan gambar benar-benar baik. Sensor tersebut menggunakan teknologi Quad-Buyer piksel four in one bersama piksel tunggal 1,6 um. Tawarkan dynamic kisaran yang bagus dengan detil gambar yang kaya.

Kamera diperlengkapi dengan beberapa feature favorit. Salah satunya Nightscape yang membuahkan photo panorama malam dengan kecemerlangan serta detil spesial. Feature ini telah kita jumpai di seri sebelumya realmr 3 series di mana kekuatannya dinaikkan lagi.

Tehnologi nightscape menyatukan AI dengan mesin multi- frame. Berdasar beberapa panorama malam, dengan adaptif memutuskan algoritme panorama malam terhebat untuk memperoleh gambar yang maksimal. Dampak pengambilan foto portrait selanjutnya dimaksimalkan dengan memberi perlindungan spesial untuk muka, hingga portrait makin ceria serta warna kulit selalu alami. Feature nightscape bisa ambil photo bermutu yang pasti, ceria, serta terancang dalam beberapa warna ceria serta riil.

Feature seterusnya yang juga ada semenjak realme 3 series ialah Chroma Boost. Feature ini tingkatkan dampak photografi yang makin kaya warna. Mesin AI mengenal info panorama, kembalikan detil riil, kecemerlangan, serta warna yang disaksikan oleh mata manusia lewat mode visual manusia yang antik, serta mengolesnya.

Feature yang termasuk baru di realme 5 Pro ialah Ultrawide, Ini adalah camera pertama kali realme yang mempunyai camera wide-angle HD dengan pixel 8MP, pojok lebar 119° dengan apertur f/2.25. Feature ini benar-benar pas untuk ambil photo lanscape, bangunan atau photo group dengan beberapa orang. Menariknya, realme mengaplikasikan algoritmeyang sanggup mengembalikan distorsi titik kekeliruan di photo ultra-wide angle tradisionil, membuat beberapa foto bagian lebar makin riil.

Kekuatan camera realme 5 Pro yang baru ialah ultra makro. Dengan tenggang konsentrasi 4cm, kita bisa ambil photo yang makin jelas dalam jarak makin dekat, dengan gampang tangkap beberapa detil seperti bunga, tanaman, serangga kecil serta tetes air.

Bagaimana yang suka swafoto? Kamera bagian depan realme 5 pro memiliki resolusi 16 MP, aperture f per 2.0. Camera memberikan dukungan Quad Bayer smart piksel 4-in-1 technology yang bisa mensintesis 2μm pixel besar untuk performa selfie yang bagus di lingkungan rendah sinar. Warna kulit dalam gambar selalu alami serta detilnya benar-benar dipulihkan.

Nah itulah informasi tentang spesikasi realme 5 Pro, dengan realme 5 Pro mendukung pengeditan vidio, walaupun masih sederhana. Setidaknya pengguna dapat menyesuaikan kecepatan video dan menambah filter, teks, efek soundtrack dan masih banyak lagi. keunggulan dari kameranya juga membuat pengguna bisa selfie dengan bagus.

News Feed