by

Wajah Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow

Hi girls,

Punya wajah sehat dan glowing tentu dambaan setiap wanita bukan? Oleh karena itu, berbagai cara akan dilakukan untuk mendapatkannya. Mulai dari rutin cuci muka, memakai sunscreen, hingga menggunakan make up, semua akan dilakukan demi wajah yang glowing. Namun hal itu aja enggak cukup untuk membuat wajah jadi glowing, lho.

Ibaratnya tubuh, wajah juga membutuhkan asupan nutrisi agar lebih sehat. Nutrisi tersebut dapat kita peroleh melalui serum wajah. Sebab serum wajah mengandung sejumlah bahan aktif dengan konsentrasi yang lebih tinggi sehingga dapat meresap lebih cepat dan mudah pada kulit. Serum wajah juga mengandung lebih banyak bahan pelembap dan bahan pencerah apabila dibandingkan dengan lotion. So, kalau kamu punya masalah dengan flek atau noda hitam, keriput, dan juga kulit kering, wajib banget pakai serum wajah.

Untuk masalah serum wajah sendiri, kita tidak boleh asal pilih ya. Pilihlah serum dengan kandungan yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit kamu. Misalnya, kalau kulit kamu kering maka kamu butuh serum yang mengandung banyak bahan pelembap. Sementara untuk kamu yang mempunyai masalah dengan flek dan noda hitam, kamu butuh serum pencerah wajah nih girls.

Terus ada enggak ya serum yang bisa mengatasi kulit kering dan juga noda hitam pada wajah? Ada dong! Aku sendiri mengalami kedua masalah ini dan awalnya sempat merasa ribet karena harus pakai dua serum dengan kandungan yang berbeda. Namun hal itu enggak terjadi lagi setelah aku kenal dengan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. 


POND’S TRIPLE GLOW SERUM

– Kandungan, Tekstur dan Manfaat:

Pond’s Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Sebab serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini diformulasikan khusus dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Tak hanya mencerahkan, formulasi unik dari Gluta-Boost-C juga dapat menyamarkan flek hitam secara efektif untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini juga dilengkapi oleh kandungan vitamin B3+ yang berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga wajah terlihat lebih lembut dan mulus. Ada pula kandungan Hyaluronic Acid yang membuat Pond’s Triple Glow meresap dengan baik ke setiap lapisan epidermis kulit dan membuat wajah tampak lembap berkilau. That’s why serum wajah terbaik dari Pond’s ini mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.

Selain kandungannya yang bagus, aku juga sangat suka dengan aroma dari Pond’s Triple Glow Serum yang soft. Sementara untuk tekstur sendiri, awalnya aku merasa serum wajah terbaik Pond’s ini terlalu kental dibandingkan serum lainnya. Namun saat diaplikasikan ke kulit wajah, teksturnya berubah jadi lebih melted sehingga tidak lengket dan juga mudah meresap serta terasa lebih ringan.

– Cara Pemakaian:

Cara pemakaiannya pun sangat mudah ya, girls! Kamu cukup ratakan dua hingga tiga tetes Pond’s Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 potion essence. Kemudian tepuk perlahan hingga serum menyerap dengan baik di kulit wajah. Jangan lupa gunakan pelembap untuk mendapatkan manfaat terbaik dari serum ini ya.

– Hasil Pemakaian:

Lalu gimana hasilnya? So far, aku sendiri sudah merasakan perubahan pada kulit wajah setelah dua minggu pemakaian Pond’s Triple Glow Serum. Tak hanya lebih cerah dan lembap, flek dan noda hitam pada wajah juga tersamarkan. Buat kamu yang berjerawat juga bisa nih menggunakan serum pencerah terbaik dari Pond’s ini. Sebab Pond’s Triple Glow Serum sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat dan dapat digunakan meskipun kamu sedang berjerawat tanpa menimbulkan rasa perih di wajah.

Selain Pond’s Triple Glow Serum, kamu juga bisa mendapatkan wajah glowing dengan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum Mask, lho.

PONDS TRIPLE GLOW SERUM MASK

– Kandungan, Tekstur, dan Manfaat:

Berbeda dengan serumnya yang berbentuk gel, Pond’s Triple Glow Serum  Mask berbentuk sheet mask sekali pakai dengan kandungan serum 100 kali lebih banyak dibandingkan sheet mask lainnya. Meskipun mengandung serum lebih banyak, teksturnya tetap terasa ringan di wajah, lho. Sheet masknya juga terasa lebih tipis dan mempunyai aroma yang segar. Sementara untuk kandungannya sendiri masih sama dengan Pond’s Triple Glow Serum yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik seperti Gluta-Boost-C untuk mencerahkan, vitamin B3+ untuk melembutkan, dan Hyaluronic Acid untuk melembapkan wajah.

– Cara Pemakaian:

Sama halnya dengan sheet mask lainnya, untuk menggunakan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum Mask, kita harus mengeluarkan dan membuka lembaran maskernya terlebih dahulu. Kemudian, sesuaikan masker dengan bentuk wajah dan diamkan selama kurang lebih 15-20 menit agar masker menutrisi kulit wajah. Setelah 20 menit, lepaskan masker lalu pijat perlahan serum yang tersisa di wajah dan leher kita. Ingat ya, jangan bilas wajah setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini. 


– Hasil Pemakaian:

Menurutku wajah jadi jauh lebih segar dan ternutrisi setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Selain itu, kulit wajah juga terasa lebih halus, lembut, dan cerah dengan sekali pemakaian.

So, buat kamu yang ingin punya kulit wajah lebih cerah, wajib coba serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s! Produknya sendiri dapat diperoleh secara online ataupun offline di minimarket terdekat. Harganya? Sangat affordable kok! Mulai 18k untuk Pond’s Triple Glow Serum ukuran 7,5 gram dan 19K untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask ukuran 20 gram. Selamat mencoba ya, girls~ Baca juga Inilah Manfaat Lingkungan Bersih dan Sehat.